Cinta sebatas Ojek 1

cerpen :

Jam menunjukkan pukul tujuh pagi.Tuti dengan ekspresi cemas diiringi rasa gelisah berdiri di depan pintu kelas sembari bertanya-tanya pada hati kecilnya

“kenapa dia belum datang juga”?.

Tiba-tiba dari ujung lorong kelas muncul lah seorang pria bersragam sekolah di lapisi jaket berwaran silver,memakai helm berwarna biru melangkah dengan senyuman manis di wajahnya.Hati Tuti akhirnya plong juga.

“selamat pagi Tuti?” sapa pria yang yang Ia nanti

.”selamat pagi juga Sofyan” jawab Tuti sambil senyum-senyum kemerahan di pipinya.

Bell tanda masuknya jam pelajaran telah berbunyi.Tuti dan Sofyan masuk ke dalam kelas.Di dalam kelas Sofyan memerhatikan Tuti terus,sampai-sampai ia tak memerhatikan apa yang di terangkan gurunya.Ya,memang Sofyan telah jatuh cinta pada Tuti,pandangan matanya tak pernah berpaling ke Tuti,kecuali Guru memperhatikan dirinya.Bell tanda waktu Istirahat bunyi.Kantin di penuhi oleh lautan siswa dan siswi,

“mau ke kantin yah?” tanya Sofyan pada Tuti.
“iya emangnya knapa?” jawab Tuti.

“Barengan ama aku yuk”.tutur Sofyan.

“Boleh,Ayo” jawab kembali Tuti

.mereka pun selalu bersama pada saat di sekolah.Teman-teman sekelilingnya pun mendukung mereka berdua.

“udah,tembak aja”nanti ada yang ambil loh.Saran seseorang pada sofyan

.Tak di sangka saran dari salah seorang teman tadi,sangat membekas di fikiran Sofyan ia tak mampu lepas dari kata-kata itu.Akhirnya dengan persiapan yang matang Sofyan menembak Tuti.Tuti tak perlu berfikir panjang untuk menerima tawaran Sofyan.Akhirnya merekapun  berpacaran.Tampaknya dua si Joli ini benar-benar di mabuk cinta,tiada hari tanpa saling smsan,telfonan dsb.Hingga tiba waktunya Tanpa di sengaja Tuti bertemu kembali dengan mantan pacaarnya.setelah kejadian itu Tuti seakan melupakan sofyan,ia telah jatuh cinta kembali pada “sang mantan”.Sms dari sofyan,telfon dari Sofyan tak di balasnya,ia hanya sibuk dengan sang mantan Ancha.Sofyan mulai curiga kepada

Tuti,”Tuti kamu cinta,nggak sma aku?” tanya sofyan

.”ya iyalah aku cinta banget sama kamu” jawab tuti

.”cius” kata sofyan

.”cius sayang” jawab tuti.jawaban dari Tuti sedikit menutupi rasa curiga sofyan.

***

Dua minggu berjalan usia hubungan mereka,selama itu pula sofyan di kelabuhi oleh Tuti,sesekali rasa curiga menghampiri perasaan sofyan,tapi slalu dibuangnya jauh-jauh demi kelangsungan hubungannya dengan Tuti.Di balik kesabaran Sofyan,Tuti menikmati perannya sebagai Pacar dua lelaki sekaligus Sofyan dan Ancha.yah Tuti dan Ancha telah CLBK tanpa sepengatahuan Sofyan.Kabar tentang diduakannya sofyan oleh Tuti telah tersebar di sekolah.

“tut,emang benar yah kamu menduakan sofyan?” tanya salah seorang teman.

“loh,kok kamu bilang gitu?”jawab tuti sambil kaget.

“lah,bukannya berita ini sudah tersebar di sekolah”.ujarnya

“oh.iya,Jujur yah ku katakan kalau aku itu nggak cinta ama sofyan,dia itu hanya aku anggap sebagai tukang ojekku saja,yang datang menjemput dan mengantar aku pulang dari sekolah”.jawab tuti dengan santainya.

“astagfirullah..tuti..tuti.”kata temannya sambil menggeleng-geleng.

dimana-mana yang namanya bangkai pasti akan tercium baunya.Itulah yang dialami Tuti.
sofyan mengetahui semuanya.dengan hati yang tersayat-sayat ia datang dan melabrak Tuti.Hati sofyan sangatlah hancur melihat orang yang ia cintai menduakan dirinya dan menganggapnya hanya sebagai tukang ojek yang mengantarkannya Pulang dan Pergi dari sekolah.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s